Senin, 13 Juni 2011

Posting Pertama

Ringan terasa saat tubuhku kuayunkan kesamping tempat tidurku. Aku melesat ke kamar mandi .. brrrrr .. dingin. Segar sudah badanku sehabis mandi .. hmmm .. adikku yang baru kelas 2 SD masih menggeliat-geliat dibangunkan Ibu. Susah sekali dia dibangunkan .. he he .. padahal aku juga suka susah sih ..
Berhubung hari ini hari pertama Ulangan Umum  .. ngga mungkin dong malas-malasan juga.

Semalam aku sudah belajar .. PKN dan Qur'an Hadist. Belajar bagiku .. cukup menyenangkan. Hanya sedikit kesepian saja karena semalam tidak ada Ibu yang menemaniku belajar. Sampai aku tidur-pun Ibu belum pulang. Bapa bilang .. Ibu sedang ikut seminar sehari. Uuuh .. katanya sehari tapi-nya ko' sampai malam .. ?

Oh ya .. aku sekolah di Madrasah Ibtidaiyah Fadlulrahman di Jatiwaringin Bekasi. Sekolahku biasa saja .. bukan sekolah unggulan, tapi aku senang bisa sekolah disana. Aku punya banyak teman .. mulai dari anak kelas 1 sampai kakak kelas di tingkat Tsanawiyah.

Seperti biasa setiap pagi aku berangkat sekolah bareng adikku Adyan Fauzan .. diantar Bapa.

Alhamdulliah .. hari ini aku berhasil mengerjakan semua soal dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ibu, Bapa, Tante, Om, Kawan ..
Silahkan berikan komentar kalian dibawah ini ya ..